Minggu, 04 Desember 2011

Father / Inventor of the internet


Tim Berners Lee adalah sering dianggap sebagai bapak / penemu internet. Itu adalah Tim Berners Lee yang mendirikan sambungan berhasil pertama antara klien dan server http melalui internet.

Orang tua Tim Berners-Lee, kedua matematikawan, dipekerjakan bersama-sama di tim yang membangun Manchester Mark 1, salah satu komputer awal. Mereka mengajarkan anak mereka untuk menggunakan matematika mana-mana, bahkan di meja makan. Berners-Lee Sheen dihadiri Sekolah Dasar Gunung, sebelum pindah ke studi O-Level dan A-Level di Emanuel School di Battersea, di mana pusat komputer didedikasikan dalam nama-Nya.

Dia adalah alumnus College Ratu, Oxford. Sementara di Ratu, Berners-Lee membangun sebuah komputer dengan solder besi, TTL gerbang, prosesor M6800 dan televisi lama.Selama waktu di universitas, dia tertangkap hacker dengan seorang teman dan kemudian dilarang dari menggunakan komputer universitas. Dia lulus pada 1976 dengan gelar dalam fisika.

Dia bertemu istri pertamanya, sementara Jane di Oxford dan mereka menikah segera setelah mereka mulai bekerja di Poole. Setelah lulus, Berners-Lee bekerja di Plessey Kontrol Terbatas di Poole sebagai seorang programmer. Jane juga bekerja di Plessey Telekomunikasi Terbatas di Poole. Pada tahun 1978, ia bekerja di D.G. Nash Terbatas (juga di Poole) di mana ia menulis huruf perangkat lunak.

Kehidupan pribadi



Berners-Lee saat ini tinggal di Lexington, Massachusetts (AS), menikah dengan Nancy Carlson, dan memiliki dua anak, Alice dan Ben.

Dia meninggalkan Gereja Inggris, suatu agama di mana ia dibesarkan, sebagai remaja hanya setelah dikonfirmasi karena dia tidak bisa "percaya pada segala macam hal yang luar biasa."Dia dan keluarganya akhirnya menemukan sebuah gereja Unitarian Universalis sementara mereka tinggal di Boston.

Timeline  Berners Lee

1976 Lulusan Fisika College Ratu, Oxford University, Inggris. Kepala insinyur dengan Plessey Telekomunikasi di Poole, Dorset, Inggris.
1980 Pertama hypertext sistem yang disebut "Enquire"
1981-1984 Direktur Sistem Komputer Gambar
1984 Dimulai di CERN, Jenewa, Swiss.
1989 Menulis proposal untuk sistem hypertext global.
1990 Menulis server World Wide Web, dan perangkat lunak klien untuk NeXTstep.
1995 Menerima penghargaan "Innovator Kilby Muda" oleh Awards Foundation Kilby dan adalah co-penerima Penghargaan Sistem Perangkat Lunak ACM.
1996, Juli Apakah diberikan Fellowship Distinguished dalam perkumpulan komputer Inggris
Saat ini Direktur W3C dan juga di Institut Teknologi Massachusetts 3Com Pendiri Profesor di Sekolah Teknik dan Ilmu Komputer dan Laboratorium Artificial Intelligence (MIT CSAIL).
Seorang direktur Penelitian Ilmu Web Initiative (WSRI), [5] dan anggota dewan penasehat dari Pusat MIT untuk Kecerdasan Kolektif
Saat kehidupan

Pada tahun 2001, ia menjadi pelindung Timur Dorset Heritage Trust setelah sebelumnya tinggal di Colehill di Wimborne, Timur Dorset, Inggris.

Pada bulan Desember 2004 ia menerima kursi di Ilmu Komputer di Sekolah Elektronik dan Ilmu Komputer, Universitas Southampton, Inggris, untuk bekerja pada proyek barunya - Semantic Web.

Berners-Lee percaya masa depan Semantic Web memiliki potensi besar untuk bagaimana mesin akan berkolaborasi dalam beberapa hari mendatang. Dalam sebuah wawancara dengan sebuah publikasi India, ia berbagi pandangan sebagai:

"Ini berkembang pada saat ini data Web secara bertahap kecil,. Tapi itu adalah kenyataan, misalnya ada Web data tentang segala macam hal, seperti ada Web data tentang protein, itu adalah dalam sangat tahap awal. Ketika datang ke data dapat diakses publik, ada ledakan data Web dalam kehidupan masyarakat ilmu Bila Anda mencari tentang data untuk protein dan gen, dan biologi sel dan jalur biologis, banyak perusahaan sangat bersemangat.. Kami telahsuatu ilmu kesehatan dan kehidupan kelompok kepentingan di Konsorsium, yang mengkoordinasi banyak minat di luar sana. "

Ia juga menjadi salah satu pelopor dalam suara mendukung Netralitas Bersih.



Dia merasa bahwa ISP tidak harus mencegat kegiatan pelanggan 'browsing, dan memiliki pandangan yang kuat seperti tentang hal ini bahwa ia akan mengubah ISP untuk menjauh dari kegiatan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

[ Tentang Kami ]

Foto Saya
Kami adalah Garuda muda di kelas XI IPA 2 Di SMAN 3 Tambun Selatan. Kami Merupakan Kelompok Yang Cukup Kompak dan Paling Gokil Di kelas kami, Dan Kami Orang nya enjoy aja kalau di ajak ngobrol, bermain, bercanda, dan ngapain aja deh. Pokoknya KAMI Garuda Muda Indonesia . [./Have Fun].....

[ Music ]

 

[ Photos Garuda Muda ]

  • Description
  • Descriptions
  • Description
  • Description
  • Description
  • Description
  • Description

[ Garuda Muda XI IPA 2 ]

[ ReeNeew Google Plus ]

[ Pemuda Garuda On Google Plus ]

[ Information ]

[ Followers ]

[ Follow Us ]

[ Follow Our Blog ]

[ Follow Cloud ]

[ Indonesia On Tweet]

[ Cloudy ]

[ Your Comment ]

[ Search Images Here ]

 

Copyright © [./Friends] 2011

By [./Pemuda Garuda]

Templates by [Garuda Muda] | CSS3 by [Garuda Muda] | Powered by [Garuda Muda] & [Garuda Muda]