Kamis, 01 Desember 2011

Cara Membuat Akun Twitter

1. Pertama masuklah ke website twitter.com, kamu lalu akan melihat tampilan seperti dibawah ini, kemudian klik sign up yang dibundari merah.


2. Setelah kamu klik sign up maka tampilan berikutnya yang muncul adalh seperti gambar di bawah ini. Ingat, kamu harus sudah mempunyai email terlebih dahulu, bila kamu belum mempunyai email silahkan daftar melalui yahoo atau gmail, simak cara membuat email disini. Isikan nama kamu di kolom nama, isikan username di kolom username, username sendiri akan dipergunakan sebagai nama kamu saat di mention di twitter contoh saat dimention @indonesiaterbaru (indonesiaterbaru adalah username), kemudian masukan data data yang dibutuhkan sesuai kolom yang tersedia. Bila sudah selesai klik create my account.


3.Kemudian akan muncul seperti gambar dibawah ini, anda harus memasukan angka atau huruf sesuai yang muncul di gambar lalu klik finish.


4. Setelah kamu klik Finish seperti gambar diatas, maka kamu akan dibawa ke hlmn berikutnya seperti yang terlihat di gambar dibawah ini. Kamu bisa langsung mem follow group group favorit kamu yang tersedia atau juga mencarinya melalui kolom search.


5. Di nomor dua yang ada tulisannya friend kamu bisa menambahkan temen kamu, kamu juga bisa mencari username twitter temen kamu melalui kolom search yang tersedia.


6.Beres deh.,Kamu udah punya akun twitter, jangan lupa login di email yang kamu buat daftar twitter lalu klik konfirmasi pendaftarnn twitter dulu.


Demikian cara mendaftar twitter yang bisa saya berikan kepada anda.
Silahkan membuat twitter dengan cara cara diatas. Selamat menggunakan twitter !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

[ Tentang Kami ]

Foto Saya
Kami adalah Garuda muda di kelas XI IPA 2 Di SMAN 3 Tambun Selatan. Kami Merupakan Kelompok Yang Cukup Kompak dan Paling Gokil Di kelas kami, Dan Kami Orang nya enjoy aja kalau di ajak ngobrol, bermain, bercanda, dan ngapain aja deh. Pokoknya KAMI Garuda Muda Indonesia . [./Have Fun].....

[ Music ]

 

[ Photos Garuda Muda ]

  • Description
  • Descriptions
  • Description
  • Description
  • Description
  • Description
  • Description

[ Garuda Muda XI IPA 2 ]

[ ReeNeew Google Plus ]

[ Pemuda Garuda On Google Plus ]

[ Information ]

[ Followers ]

[ Follow Us ]

[ Follow Our Blog ]

[ Follow Cloud ]

[ Indonesia On Tweet]

[ Cloudy ]

[ Your Comment ]

[ Search Images Here ]

 

Copyright © [./Friends] 2011

By [./Pemuda Garuda]

Templates by [Garuda Muda] | CSS3 by [Garuda Muda] | Powered by [Garuda Muda] & [Garuda Muda]